Skip to main content

Himax Polymer : Octacore Harga Murah Spesifikasi Wah


Himax?. Apakah anda sering mendengar kata tersebut?. Jika kalian adalah salah satu pecinta gadget android murah tentu tak asaing lagi dengan Himax. Himax adalah salah satu vendor ponsel yang berhasil menggebrak pasar smartphone di Indonesia.

Coba saja search di google dengan mengetikkan Himax Pure 3. Itu adalah salah satu smartphone keluaran Himax yang dijual secara online di himax.co.id. Pasti anda akan tercengang dengan spesifikasi yang tinggi namun dengan banderol dibawah rata rata ponsel lain yaitu dengan harga 2.5 jutaan anda sudah dapat mendapatkan smartphone berprosesor octa core (8 inti) dan didukung dengan RAM 2GB serta kamera 13 MP yang dapat diputar.

Jika itu membuat anda tercengang bagaimana jika anda ditawarkan dengan spesifikasi yang sedikit dibawah Himax Pure 3 namun dengan banderol 1 jutaan. Pasti anda akan sangat tertarik bukan?. Himax akan segera merilis ponsel dengan spesifikasi tersebut dalam waktu dekat ini. Dan ponsel itu adalah Himax Polymer yang merupakan penerus dari seri Polymer Li. Menurut Agus Hadsoe selaku Marketing & Development Manager Himax Indonesia, ponsel ini akan dipasarkan akhir Agustus ini. Bagaimana dengan kualitas Himax Polymer ini? Tenang saja dalam hal kualitas yang akan didapatkan. Himax telah membuktikan dengan smartphone yang telah dikeluarkan terbukti dengan seri Pure 1 - 3 dan Polymer Li yang laris manis dipasaran.

Untuk mengetahui spesifikasi lengkap Himax Polymer kita bisa melihatnya dibawah ini.

Jaringan :
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 SIM 1 & SIM 2
3G Network WCDMA 850 / 1700 / 1900 / 2100
Display :
Size : 5-inch
Resolution : 1280 x 720 (IPS) Capacitive Touchscreen 16 juta warna, HD 1280x720 piksel (~ 294dpi)
Fitur :
OS : Android 4.4.2 Kitkat
Chipset : Octacore Mediatek
CPU : 1.7Ghz MT6592
GPU : MALI 450 MP4 (QUAD CORE @700Mhz)
RAM : 2GB (DDR 2)
Battery : 2500mAh
Other : WIFI, Bluetooth, GPS
Cameras : Rear camera 13 megapixel
Features : LED Flash, Macro mode, Video, Kamera depan 5 mega-pixel
Memory : Internal 8GB, SD card Yes up to 32 GB
Sensor : Acceleration, Light Sensor, Proximity Sensor

Dengan spesifikasi diatas kita bisa melakukan apa saja, bermain game, internetan dan bahkan foto selfie kita akan lebih bagus dengan kehadiran kamera depan 5MP.

Tertarik bukan? untuk itu langsung saja ke website himax.co.id dan register untuk mendapatkan H CODE pada saat H CODE nanti akan dibagikan. H CODE merupakan kode untuk dapat membeli secara langsung via website, smartphone yang sedang dan akan diluncurkan. Untuk mengikuti perkembangan menganai smartphone ini bisa langsung ke thread ini  yang ada di kaskus.

Comments

Popular posts from this blog

3 cara Mudah membedakan iPhone Asli dan Palsu

Siapa yang tidak kenal iPhone, sebuah smartphone premium dengan harga yang fantastis ini memang menjadi incaran para gadget freaks. Dengan desain yang elegan dengan system operasi yang canggih menjadikan handphone ini layak dihargai mahal. Namun dengan harga yang mahal itulah maka banyak orang yang ingin memalsukan handphone lain agar mirip dengan iPhone. Karena di pasaran banyak yang beredar smartphone hampir serupa dengan iPhone, bahkan ada yg benar-benar mirip dari tampilan fisik maupun tampilan antarmuka,  maka perlu diketahui cara membedakan iPhone palsu  dan iPhone asli. Berikut berbagai cara mudah untuk mengetahui keaslian iPhone : 1. iPhone memilki software yang wajib dipunyai untuk diinstal di PC atau Mac. nama aplikasi tersebut adalah iTunes. Dengan aplikasi ini kita akan dengan mudah mengetahui secara lengkap iPhone yang kita colokkan mulai dari model iPhone, kapasitas penyimpanan, warna, Serial Number, dan lainlain. Jika palsu maka tidak akan terdeteksi sama

Tubemate aplikasi untuk download video Android

Smartphone kini semakin banyak digunakan oleh berbagai kalangan, mulai dari pelajar hingga pengusaha memakai smartphone. Fungsi sebuah handphone pun tidak hanya sebagai alat komunikasi saja, namun sudah bergeser dan lebih banyak digunakan untuk mengakses internet maupun bermain game. Nah bagi yang suka menonton video, youtube menjadi pilihan utama arena berbagai video sudah ada terupload di situs tersebut. Bagi yang ingin menonton video di youtube melalui Android seperti Oppo Find Way , Cross A7S , kita bisa menggunakan aplikasi yang dibuat oleh google sendiri. Nama aplikasi tersebut sama seperti nama situs tersebut yaitu youtube yang tersedia di Play Store. namun dengan aplikasi Youtube kita hanya bisa menonton video saja. Bagi yang ingin mendownload video harus menggunakan aplikasi lain. aplikasi untuk mendownload video youtube di android tersebut adalah tubemate . Dengan Tubemate kita bisa menonton video dari youtube dan juga mendownloadnya. Video yang didownload pun bis

Review Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4

Sedikit Review untuk Asus Zenfone 4 yang baru dibeli oleh  Arto Seven . Padahal admin blog ini adalah salah satu dari ratusan juta yang ingin segera memiliki asus Zenfone 4 ini, Apa daya Om Arto Seven lebih dulu meminangnya. On the box yang akan didapat - Unit zenfone 4 - 2 Battery - manual+garansi - usb+kepala charger Desain Desain zenfone 4 ini tergolong bagus,pas dan nyaman digenggaman saya,material yang digunakankan pun ga murahan meski dari plastik,kemudian setelah cek/membuka back cover cukup bagus tp kalo di amati dg seksama finishingnya kurang begitu rapi,sperti penempelan2 penutup yg kayak kurang rapat, tombol volume cukup nyaman,cuma tombol lock/power agak keras Layar Asus zenfone 4 ini menggunakan layar dengan resolusi 4",layarnya jernih,nyaman dimata meski cuma menggunakan resolusi WVGA,saat main games pun cukup nyaman dg kerapatan PPI yang didapat OS Dan UI Ini dia bagian yang sangat spesial menurutku,menggunakn Brand New UI yaitu ZenUI ,zenfon