Skip to main content

Asus Zenfone 4S, Spesifikasi Tambah harga Murah

Kedatangan Asus Zenfone 4S A450CG di market pada Oktober kelak tentu sangatlah dinanti customer yang mau smartphone keren dengan harga murah. Apa sih bedanya dengan jenis perdana (Zenfone 4)? Simak sedikit review Asus Zenfone 4S di bawah ini.



Kemunculan Asus Zenfone 4S (jenis A450CG) yang cuma selang 6 bulan dari Asus Zenfone 4 bakal terlihat juga sebagai versus up-date yang menambal kekurangan pada seri pendahulunya tersebut. Tetapi Asus memanglah berniat membuat sekuel ini untuk memberi pilihan lebih banyak untuk segmen entry level yang kerapkali rewel masalah harga. Toh demikian harusnya kemunculan smartphone baru ini dapat menjawab keluhan Asus Zenfone 4 yang layarnya sering dituding terlampau kecil (4”), tidak mempunyai flash, serta baterainya cepat habis/ boros.

Bila lihat fisiknya, Asus Zenfone 4S tetap masih sama juga dengan pendahulunya tetapi sudah pasti dengan ukuran sedikit besar lantaran ukuran layarnya yang 4, 5 inci. Smartphpne yang ada dalam warna cover Cherry Red, Sky Blue, Pearl White, Charcoal Black, serta Solar Yellow ini saat ini juga membawa baterai dengan kapasitas yang lebih besar yaitu 1750mAh. Tetapi baterainya tidak dapat dilepaskan alias non removable seperti pada Zenfone 5 serta Zenfone 6.

Walau termasuk smartphone murah, tetapi design Zenfone 4S tidak berkesan murahan. layar dengan tambahan lapisan Gorilla Glass 3 yang juga telah berjenis IPS yang pojok pandangnya tambah baik. Dibagian bawah layar ada tiga tombol paling utama yang sayangnya tidak dilengkapi penerangan (backlight). Terakhir kami juga baru tahu bahwa handphone ini tidak memasukkan sensor sinar hingga kecerahan monitor tidak dapat di buat automatis. Mungkin saja Asus berasumsi sebagian fitur ini kurang terlampau utama serta layak untuk menghimpit biaya pembuatan.

Kwalitas kamera paling utama ditingkatkan Asus dari 5 ke 8 megapixel untuk berikan kenikmatan lebih untuk mereka yang senang memphoto. Kualitas fotonya sendiri menurut kami telah lumayan di kelasnya walau dengan level kontras yang kurang kuat.

Upgrade yang lain yaitu pada baterai. Tetapi lantaran cuma naik sedikit sedang layar semakin besar, kemungkinan saat operasionalnya hampir sama juga dengan jenis terdahulu yakni kurang lebih 4 jam saja sepanjang dipakai aktif untuk menelepon, internet, serta main game. Kami anjurkan janganlah menggunakan dua kartu SIM berbarengan bila tidak ingin baterai cepat habis, terkecuali bila Kalian sukai membawa powerbank.
asus zenfone 4S


Antarmuka/navigasi di system Android teranyar ini (KitKat) merasa lebih menarik waktu masuk ke ruang aplikasi (Apps Drawer) yang membagi aplikasi dalam tiga kelompok (All, Downloaded, Frequent). Yang menarik, Kalian dapat juga mengunci atau menyembunyikan aplikasi yang diambil untuk melindungi privacy waktu handset dipakai oleh orang lain.

Untuk browser, disiapkan juga browser bawaan dengan penampilan seirama dengan ZenUI. Kalian bisa lakukan multitab sampai 16 tab langsung secara bersamaan. Tetapi semakin banyak tab yang Kalian buka, makin alami penurunan juga kemampuannya.

dengan melihat penjelasan diatas, Asus Zenfone 4S cuma alami sedikit perbaikan saja dibanding jenis perdananya. Walaupun demikian, beberapa penambahan ini kenyataannya memanglah cukup mengasyikkan. Terlebih harga yang di tawarkan  sekitar Rp 1, 6 juta masih tetap sangatlah terjangkau dengan spesifikasi yang cukup keren, terlebih dengan selisih harga cuma Rp 300. 000 dengan Zenfone 4.
zenfone 4s warna kuning

Benchmarking Review Asus Zenfone 4S *
Antutu Benchmark 5. 1 18690
Smartbench 2012
– Productivity 2987
– Games 4341
Quadrant Advanced 2. 1 6856
Linpack Pro
- Single-Thread 81, 492 MFLOPS
- Multi-Thread 168, 664 MFLOPS
NenaMark v2. 4 58, 8 fps
3Dmark 1. 3
- 720 5229
- 1080 4532
*skor semakin tinggi semakin bagus
Spesifikasi Asus Zenfone 4S
Processor Intel Atom Z2520 1, 2GHz (dual-core)
Grafis PowerVR SGX 544MP2
System Android 4. 4. 2 (KitKat)
RAM 1GB
Storage 8GB
Monitor IPS 4, 5″ 480×854 piksel @ 240 ppi
Koneksi microUSB, WiFi, Bluetooth 4. 0
Baterai Li-Polymer 1750mAh
Dimensi 13, 7×6, 8×1, 13 cm
Bobot 134 gram
Harga Rp1. 599. 000

Comments

Popular posts from this blog

3 cara Mudah membedakan iPhone Asli dan Palsu

Siapa yang tidak kenal iPhone, sebuah smartphone premium dengan harga yang fantastis ini memang menjadi incaran para gadget freaks. Dengan desain yang elegan dengan system operasi yang canggih menjadikan handphone ini layak dihargai mahal. Namun dengan harga yang mahal itulah maka banyak orang yang ingin memalsukan handphone lain agar mirip dengan iPhone. Karena di pasaran banyak yang beredar smartphone hampir serupa dengan iPhone, bahkan ada yg benar-benar mirip dari tampilan fisik maupun tampilan antarmuka,  maka perlu diketahui cara membedakan iPhone palsu  dan iPhone asli. Berikut berbagai cara mudah untuk mengetahui keaslian iPhone : 1. iPhone memilki software yang wajib dipunyai untuk diinstal di PC atau Mac. nama aplikasi tersebut adalah iTunes. Dengan aplikasi ini kita akan dengan mudah mengetahui secara lengkap iPhone yang kita colokkan mulai dari model iPhone, kapasitas penyimpanan, warna, Serial Number, dan lainlain. Jika palsu maka tidak akan terdeteksi sama

Tubemate aplikasi untuk download video Android

Smartphone kini semakin banyak digunakan oleh berbagai kalangan, mulai dari pelajar hingga pengusaha memakai smartphone. Fungsi sebuah handphone pun tidak hanya sebagai alat komunikasi saja, namun sudah bergeser dan lebih banyak digunakan untuk mengakses internet maupun bermain game. Nah bagi yang suka menonton video, youtube menjadi pilihan utama arena berbagai video sudah ada terupload di situs tersebut. Bagi yang ingin menonton video di youtube melalui Android seperti Oppo Find Way , Cross A7S , kita bisa menggunakan aplikasi yang dibuat oleh google sendiri. Nama aplikasi tersebut sama seperti nama situs tersebut yaitu youtube yang tersedia di Play Store. namun dengan aplikasi Youtube kita hanya bisa menonton video saja. Bagi yang ingin mendownload video harus menggunakan aplikasi lain. aplikasi untuk mendownload video youtube di android tersebut adalah tubemate . Dengan Tubemate kita bisa menonton video dari youtube dan juga mendownloadnya. Video yang didownload pun bis

Spesifikasi Lenovo G400s 6485 Core i5

Setelah mengatahui spesifikasi kelebihan dan kekurangan beberapa seri dari laptop lenovo seperti Lenovo G485, Lenovo G400 - 5010, Lenovo G480 , laptop android lenovo A10 dan juga handphone lenovo dari berbagai tipe kali ini  handphonekreatif  akan membahas tentang jajaran lenovo lainya yaitu  G400s 6485  yang berprosessor intel Core i5. Apa saja kelebihan dan kekurangan notebook lenovo ini?. dan seperti biasanya sumber dari atikel ini adalah dari forum kaskus. Lenovo G400s  merupakan notebook yang bisa dibilang gak tips dan juga gak tebal hehe.. semi-slim lah. Modelnya pun tegas dengan sudut yang kotak kotak yang memberikan kesan rapi dan elegan. Dengan casing plastik warna hitam mengkilat akan dan mudah terkena sidik jari. keyboard dengan fitur seperti kebanyakan laptop lenovo lainnya yaitu berfitur AccuType Keyboard akan memungkinkan user lebih nyaman dalam hal pengetikan. Dengan berat sekitar standar laptop saat ini yaitu sekitar 2 kg cukup berat jika dibawa kemana mana. Lap