Spesifikasi dan Harga Asus Fonepad 7 FE170CG 2014


Setelah membahas tentang HP Slate 7, kali ini asus mengeluarkan tablet terbarunya. Tablet dengan sistem operasi Android dengan harga terjangkau masih diburu penggemar gadget di tanah air Indonesia. Kesempatan ini giliran Asus yang siap jadi objek perburuan kalian, ini dikarenakan mereka baru meluncurkan tablet Android berlayar 7 inch dengan harga terjangkau yakni seri Asus Fonepad 7 FE170CG 2014.
Gadget ini adalah generasi teranyar dari ASUS Fonepad 7 (ME372CG) yang telah di rilis ditahun 2013. Miliki spesifikasi tambah baik daripada seri pada awal mulanya,ini menjadi keunggulan dari ASUS Fonepad 7 2014. Dengan diiming-imingi upgrade Android terbaru yaitu versi Kitkat, membuat tablet ini layak kalian dapatkan.
Harga tablet yang di banderol dengan harga terjangkau jadi daya tarik sendiri tidak cuman spesifikasi mumpuni yang di tawarkan Asus buat seri tablet itu. Harga yang di banderol gak sampai 2 Juta Rupiah, akan tetapi kalian telah memperoleh tablet dengan mutu mumpuni melebihi tablet merk terkenal lain seperti samsung dengan Note 8.0 dengan harga yang cukup mahal.

Spesifikasi Asus Fonepad 7 FE170CG

Memercayakan Chipset Intel Atom seperti 3 jagoan Asus Zenfone (Zenfone 4, 5 dan 6), membuat Asus Fonepad 7 FE170CG 2014 mempunyai peforma yang sangatlah mumpuni, baik dalam menggerakkan beraneka aplikasi atau mungkin nikmati beraneka content multimedia seperti bermain game, atau mungkin yang lain.
Untuk kalian yang tertarik beli Asus Fonepad 7 2014, serta pingin tahu lebih dalam berkenaan Spesifikasi Serta Harga tablet Asus keluaran 2014 ini silakan simak info yang kami bahas berikut ini.
Dari sisi design tidak ada yg terlampau istimewa serta termasuk tidak tipis dengan ketebalan 10.7 mm. Walaupun tidak tipis, tablet ini masih tetap nyaman difungsikan buat nikmati isi multimedia dikarenakan sanggup memutar film beresolusi Full HD 1080p.
Ada media penyimpan memory internal memiliki ukuran 8GB dengan support MicroSD maksimum 64GB. Asus juga sediakan Media penyimpanan ASUS WebStorage memiliki ukuran 16GB dengan cara gratis buat kamu yg gemar menyimpan file dengan cara on-line.
Sangan disayangkan buat bidang kamera cuma ada kamera bersensor 2 mp pada kamera belakang, dan kamera depan cuma bersensor VGA. Buat menutupi kekurangan pada bidang kamera, Asus sediakan baterai berkapasitas 4030 mAh yg bisa bertahan sepanjang 10 Jam di kala terhubung internet.
Akses internet Asus Fonepad 7 dapat di andalkan dikarenakan miliki kecepatan HSDPA, 42 Mbps. HSUPA, 5. 76 Mbps, dengan konekvitias pendukung WIFI 802. 11b/g/n, Bluetooth, serta MicroUSB 2. 0. Ada juga feature Dual sim yg sangatlah berguna buat kamu yg memerlukan tablet dengan mobilitas tinggi. Lantas berapakah Harga Asus Fonepad 7 2014 di Indonesia?
Walau spesifikasinya masih kalah jauh dari Asus Zenfone 6, namun demikian Harga Asus Fonepad 7 2014 di bandrol dengan harga lebih murah, jadi ada argumen buat kalian beli tablet ini. Untuk mencicipi ketangguhana CPU Intel Atom pada Asus Fonepad 7 2014, kalian cuku membayar duwit sebesar 1. 6 Juta Rupiah.
Harga Baru : Rp. 1, 599, 000, -
Harga Bekas : -
Harga Asus Fonepad 7 2014 itu pasti amat murah jikalau dibanding tablet Android umumnya. Asus Fonepad 7 2014 itu di perkirakan dapat menarik ketertarikan penduduk dengan cara besar dipicu Harga Asus Fonepad 7 2014 yg di bandrol amat murah melebihi spesfikasi yg digunakannya

2 Responses to "Spesifikasi dan Harga Asus Fonepad 7 FE170CG 2014"

  1. ARTIKELNYA MANTAP - MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
    MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
    FOTO FOTO TERUPDATE DIJAMIN DECH..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...

    SERI PERTAMA :
    ==============
    [ +_+ ] -- BRA PALING UNIK DI DUNIA
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
    [ +_+ ] -- CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
    [ +_+ ] -- RAHASIA WANITA YANG HYPER
    [ +_+ ] -- CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
    [ +_+ ] -- FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
    [ +_+ ] -- FOTO FENOMENA ALAM

    SERI KEDUA :
    ==============
    [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI
    [ +_+ ] -- KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
    [ +_+ ] -- BINATANG TERMAHAL DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FOTO ARTIS KOREA CANTIK
    [ +_+ ] -- KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FESTIVAL BIR DI RUSIA
    [ +_+ ] -- FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
    [ +_+ ] -- 10 PANTUN2 GOMBAL
    [ +_+ ] -- FOTO HOT JULIA PEREZ

    SERI KETIGA :
    ==============
    [ +_+ ] -- 10 TITIK RAHASIA WANITA
    [ +_+ ] -- 10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
    [ +_+ ] -- FOTO TANTE TANTE NARSIS
    [ +_+ ] -- 10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
    [ +_+ ] -- 7 TEMPAT SENSITIF WANITA
    [ +_+ ] -- TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA
    [ +_+ ] -- 10 ARTIS INDONESIA TERKAYA
    [ +_+ ] -- GOSIP ARTIS INDONESIA PALING HOT

    SERI KEEMPAT :
    ==============
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO HOT SARAH AZHARI
    [ +_+ ] -- CANTIKNYA BULE2 ABG
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO FOTO HOT JULIA PEREZ
    [ +_+ ] -- CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME

    ----------->>> TRIMS YA GAN.. SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....... SEMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA GAN... AMIIIN

    ReplyDelete